Kunjungan Bupati Pacitan Indartato Ke Pt. Bentonite Makmur Sentosa

Kunjungan Bupati Pacitan Indartato Ke Pt. Bentonite Makmur Sentosa
Daftar Isi Artikel

Portalpacitan.com
Pacitan – Bupati Pacitan Indartato bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Pacitan berkunjung ke PT Bintonite Makmur Sentosa (BMS), salah satu perusahaan penghasil produk Sodium Bentonte Aktivasi, Bentonite Driling Mud, Bentonite Fertilizer Grade tepatnya di Desa Wareng Kecamatan Punung Kabupaten Pacitan Jawa Timur 63663 Rabu ( 22/7/20).


Rombongan disambut oleh Direktur utama PT BMS Sugiyono  beserta para pejabat lainnya, di depan  gedung produksi milik PT BMS, selanjutnya Bupati Indartato dan rombongan menuju ruang produksi sampai ke halaman belakang.

Menurut penjelasan Bupati dalam kunjungannya, beliau merasa bangga dan mengucapkan terima kasih ada investor yang mau datang  di Kabupaten Pacitan.


" Sudah barang tentu Pemerintah Daerah akan mendukung sepenuhnya kepada PT ini, harapan saya pabrik tersebut betul -betul bisa berjalan dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Pacitan, " Harap Bupati.

Lanjut Bupati terkait ijin dari Pt. BMS bahwa pihak Pemda sudah menyarankan sejak awal,  wajib mengikuti sesuai aturan yang berlaku dan saya mendapatkan laporan semua persyaratan ijin sudah terpenuhi, alhamduliLLAH Pt. BMS sangat taat pada peraturan yang berlaku.


“Kiranya perusahaan ini dapat memberikan manfaat yang lebih baik  bagi masyarakat," pungkasnya.

Diwaktu yang sama Dirut Pt. BMS Sugiyono menceritakan perihal sejarah awal keberadaannya di Pacitan, unsur utamanya adalah bahan jadi AlhamduliLLAH Pacitan mempunyai bahan baku yang sangat besar termasuk salah satu yang terbesar di Indonesia.


" Kemudian investor berani menanam modal itu karena penyediaan bahan besar sekali,  kebetulan sebagai investor kami di Jakarta sebagai penjual bahan jadi," kata Sugiyono.

Yang mana bahan jadi ini kemarin - kemarin sebagian besar kami masih import, lalu dengan kabar bahwa di Kabupaten Pacitan mempunyai sumber daya mineralnya ada kandungan bintonitenya.


" Dikabupaten Pacitan mempunyai potensi besar lalu mengapa kami tidak mencobanya, maka dari itu kami mengajukan permintaan untuk mengelola sumber daya alam atau kekayaan alam Pacitan dan ternyata kami mendapatkan sambutan baik untuk mengelolanya," tutur Dirut Pt. Bintonite

Sesuai himbauan Bapak Bupati Pacitan terkait ijin, sudah kami persiapkan dan pihak kami Pt. Bintonite Makmur Sentosa kedepan tetap akan menjadi  lebih baik, sehingga keberadaan perusahaan ini dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat dan daerah-daerah lain di sekitar perusahaan ini.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>