Lanjutan Peninjauan Pembangunan Rutilahu Dan Jambanisasi Di Koramil 0801/04 Tegalombo Oleh Dandim 0801 Pacitan Letkol Inf. Nuri Wahuyudi

Lanjutan Peninjauan Pembangunan Rutilahu Dan Jambanisasi Di Koramil 0801/04 Tegalombo Oleh Dandim 0801 Pacitan Letkol Inf. Nuri Wahuyudi
Daftar Isi Artikel

portalpacitan.com
Pacitan - Kegiatan Peninjauan Pembagunan Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) dan Jambanisasi oleh Dandim 0801 Pacitan Letkol Inf. Nuri Wahyudi di Koramil 0801/04 Tegalombo Kamis 9 Juli 2020.


Kehadiran Dandim 0801 Pacitan Letkol Nuri Wahyudi  di Koramil 0801/04 Tegalombo disambut langsung oleh Danramil Kapten Inf. Arief Wahyu Jatmiko beserta anggota.


Dalam tugas peninjauhan ini Dandim 0801 Pacitan Letkol Inf. Nuri wahyudi memberikan pengarahan, pada hari ini kita akan meninjau pembangunan Rutilahu dan jambanisasi yang ada di wilayah Koramil 0801/04 Tegalambo.


"Sebagai satuan kewilayahan kita jangan sampai lengah dan harus selalu mengingatkan kepada masyarakat tentang penyebaran Covid - 19 yang masih merebak," kata Letkol Inf. Nuri Wahyudi.


Perlu menjadi perhatian bahwa masa New Normal ini adalah paling berbahaya, kita berharap semua anggota harus berhati -  hati, tingkatkan kerja sama dengan aparat kewilayahan. Selain itu tugas pokok harus tetap berjalan dan selalu mengunakan masker setiap kegiatan, saat ini diperlukan kesadaran dan kerjasama yang baik dalam melaksanakan protokol kesehatan.


" Bersama program  ini perlu kita sukseskan  bersama demi membantu  warga masyarakat, Jelasnya. 


Mari kita laksanakan program Rutilahu dan Jambanisasi ini dengan iklas, penuh rasa tanggung jawab. Sehingga apa yang kita kerjakan mendapatkan hasil yang maksimal dan masyarakat akan senang dengan adanya bantuan ini.

"Apa bila ada wasef dari Kodam , maka Babinsa harus bisa menjelaskan dan apabila ada kendala diharapkan selalu koordinasi dengan aparat Desa setempat," perintah Dandim 0801 Pacitan Letkol Inf. Nuri Wahyudi.


Diharapkan dengan adanya pembangunan Rutilahu dan Jambanisasi TNI yang dilaksanakan Kodim 0801 Pacitan sehingga mampu tercipta harmonisasi juga semakin mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat, dan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang telah mendapatkan program tersebut. 

 Hadir dalam kegiatan tersebut, Letkol Inf. Nuri Wahyudi (Dandim 0801/Pacitan). Kapten Inf. Arief Wahyu Jatmiko (Danramil 0801/04 Tegalombo). Letda Caj Sutardi (Danunit Intel Kodim 0801 Pacitan). Bpk Sugianto A.md (Kepala Desa Tegalombo). Bpk Hermanto (Kepala Desa Gemaharjo). Bpk Sutiyo (Kasun Bulusari Desa Gemaharjo. Bpk Susilo Hadi (Kepala Desa Ngreco Kec Tegalombo).  Anggota Koramil 0801/04 Tegalombo.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>